Berita Liga Inggris: Perseteruan Costa dan Conte Berlanjut Hingga ke Ruang Ganti?

Penulis:
Kamis , 05:30 WIB
Berita Liga Inggris: Perseteruan Costa dan Conte Berlanjut Hingga ke Ruang Ganti?

Diego Costa

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Striker Diego Costa dan Pelatih Antonio Conte memang terlihat berseteru saat Chelsea meraih kemenangan 3-0 atas Leicester City. Dan menurut kabar dari Spanyol, perseteruan tersebut sampai berlanjut di ruang ganti.

Pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya tertangkap kamera menunjukkan gerakan tangan untuk meminta diganti kepada Conte pada laga Sabtu (15/10) kemarin. Hal tersebut diasumsikan bahwa Costa ingin menghindari kartu kuning, yang akan membuatnya terkena suspensi.

Dan jika ia terkena suspensi maka sangat jelas ia akan melewatkan laga penting The Blues melawan Manchester United, yang kini ditukangi Jose Mourinho, pada 23 Oktober mendatang.

Akan tetapi Conte tampak menolak permintaannya dan Costa akhirnya bereaksi marah dengan instruksi spontan yang diperlihatkan juru taktik asal Italia itu, meskipun diakui bahwa Conte mungkin tak akan senang dengan timnya yang kurang memberi tekanan di babak pertama.

Dan seperti dilansir Marca, perseteruan antara Costa dan Conte tersebut berubah menjadi adu argumen antara keduanya di ruang ganti Chelsea setelah pertandingan berakhir.

Costa juga dikabarkan sempat mengatakan kepada eks pelatih Juventus itu bahwa itu adalah “terakhir kalinya” ia bermain di lapangan dan Conte harus “mengeluarkan dia” dari klub jika tidak senang dengan penampilannya.

Marca juga mengklaim bahwa Conte kemudian marah dengan kata-kata Costa dan keduanya bahkan harus dilerai. Pertengkaran itu juga diyakini sebagai yang terbesar antara mereka berdua sejauh ini sejak kedatangan Conte ke Stamford Bridge pada musim panas kemarin.

Artikel Tag: diego costa, antonio conte, leicester city, chelsea, berita liga inggris, premier league 2017,