Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea Sebut Mourinho Bakal Takut Kembali ke Stamford Bridge

Penulis:
Rabu , 23:24 WIB
Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea Sebut Mourinho Bakal Takut Kembali ke Stamford Bridge

Jose Mourinho

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Pat Nevin, mengatakan bahwa Jose Mourinho akan takut untuk kembali ke Stamford Bridge akhir pekan ini setelah sebelumnya ditahan imbang oleh Liverpool Senin (17/10) malam waktu setempat.

The Red Devils pulang dari Anfield dengan hanya membawa satu poin setelah menjalani laga melelahkan selama 90 menit melawan skuat Jurgen Klopp.

Manchester United akan melakukan perjalanan ke Stamford Bridge pada hari Minggu (23/10) nanti untuk menghadapi tim Antonio Conte, namun mereka juga harus bermain dengan Fenerbahce di Liga Europa hari Kamis (20/10) sebelum mereka bertandang ke kandang Chelsea tersebut.

Dan eks pemain Chelsea, Nevin, percaya bahwa Mourinho akan merasa khawatir untuk menghadapi Chelsea setelah pekan yang sibuk sebelumnya.

“Dia masih akan merasa putus asa untuk menang melawan kami, hal itu terlihat jelas. Mourinho tahu bahwa timnya lebih banyak tertekan daripada Chelsea di hari-hari sebelumnya,” kata Nevin.

“Pertandingan Senin malam (waktu setempat) kemarin antara Liverpool dan Manchester United telah jauh dari harapan. (Laga kontra Chelsea) Terlalu cepat dan melelahkan, karena mereka juga harus berhadapan dengan Fenerbahce pada hari Kamis nanti,” lanjutnya.

“Dalam banyak hal mungkin Jose akan merasa bahwa persiapan tak akan sulit, terutama melihat perbandingan waktu istirahat yang Chelsea miliki. Jadi ketika mereka (Manchester United) kelelahan dan mungkin cedera, tim kami (Chelsea) justru telah mendapat istirahat dan pulih dari cedera,” tambah Nevin.

Chelsea kini menempati posisi kelima dalam klasemen sementara setelah menjalani delapan pertandingan Premier League musim ini, dan kemenangan mereka melawan Manchester United akan membawa mereka masuk ke daftar empat besar.

Artikel Tag: jose mourinho, pat nevin, chelsea, antonio conte, manchester united, liga primer 2017, berita liga inggris