Berita Liga Inggris: Kontrak Mesut Ozil dan Alexis Sanchez Akan Diperpanjang, Tapi Ini Syaratnya

Penulis:
Rabu , 23:12 WIB
Berita Liga Inggris: Kontrak Mesut Ozil dan Alexis Sanchez Akan Diperpanjang, Tapi Ini Syaratnya

Penampilan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil Saat Membela Arsenal

Ligaolahraga - Liga Inggris: Baru-baru ini Arsene Wenger membocorkan tentang kejelasan masa depan dua pemain kunci mereka yaitu Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Kontrak dua pemain tersebut akan diperpanjang jika keduanya memenuhi syarat yang ditetapkan Wenger.

Wenger yang sejatinya kontraknya akan habis pada penghujung musim ini, baru memberikan kejelasan akan nasib dua pemain bintang tersebut. Dikarenakan Ozil dan Sanchez menuntut gaji yang cukup tinggi, sehingga manajemen Arsenal masih memikirkan masa depan kedua pemain tersebut.

The Gunners sendiri pada musim ini tampil apik, penggawa besutan Wenger ini bertengger di peringkat kedua dengan torehan 19 poin pada pekan ke 8 ini. Arsenal hanya berselisih 1 gol dengan Manchester City yang dibesut oleh Pep Guardiola yang memuncaki klasemen sementara Premier League.

Tapi masih terlalu awal untuk menyimpulkan performa Arsenal dikarenakan liga baru saja dimulai. Wenger tampaknya akan memastikan performa para anak didiknya akan terus meningkat hingga akhir musim dan menargetkan untuk menyabet gelar juara Premier League.

Dalam upaya untuk meningkatkan performa punggawanya, Wenger, akan meningkatkan upah ketika para pemain sudah memenuhi kebutuhan klub.

“Kondisi seperti ini umum terjadi, dan tipe pemain seperti itu memang layak mendapatkan kenaikan upah. Namun mereka tidak miskin, dan mereka harus melihat dari sisi sepak bolanya bukan hanya dari sisi finansial saja,”

Enam tahun lalu Wenger pernah berjudi seperti ini, dia menunda perpanjangan kontrak pemain bintangnya seperti Robin Van Persie, Cesc Fabregas, dan Samir Nasri demi menjaga masa depan klub. Namun taktik itu gagal, dan semua yang dilakukan pelatih asal Perancis tersebut harus dibayar mahal dengan kehilangan pemain-pemain bintang mereka.

Artikel Tag: mesut ozil, arsenal, alexis sanchez