Berita Liga Europa: Dalam Perjalanan ke Manchester, Pesawat Fenerbahce Lakukan Pendaratan Darurat

Penulis:
Rabu , 23:01 WIB
Berita Liga Europa: Dalam Perjalanan ke Manchester, Pesawat Fenerbahce Lakukan Pendaratan Darurat

Kerusakan pada kaca depan pesawat yang mengakibatkan pendaratan darurat pesawat Fenerbache

Ligaolahraga - Berita Liga Europa: Fenerbahce akan melawat ke Inggris untuk menghadapi Manchester United di pertandingan Liga Europa pada Jumat (20/10/2016) dinihari WIB. Namun pesawat yang ditumpangi oleh skuat klub Turki tersebut mengalami masalah.

Pesawat yang mengangkut skuat Fenerbahce untuk menghadapi Manchester United di Liga Europa terpaksa melakukan pendaratan darurat di Budapest, Hungaria setelah mengalami kerusakan akibat hantaman burung.

Pihak klub secara resmi telah mengonfirmasi insiden tersebut melalui sosial media resmi mereka dengan memposting kerusakan di bagian kaca depan pesawat. Klub asal Turki ini sedang dalam perjalanan menuju Inggris untuk menghadapi tim asuhan Jose Mourinho di lanjutan penyisihan Liga Europa grup A di Old Trafford.

Melihat kerusakan pada kaca depan pesawat tersebut nampaknya sangat sensasional karena cukup parah. Belum jelas jenis burung apa yang menabrak kaca depan tersebut hingga mengakibatkan pendaratan darurat tersebut.

Sementara sebuah pesawat pengganti segera diterbangkan untuk mengangkut skuat Fenerbahce yang tertahan di Budapest agar bisa melanjutkan perjalanan mereka setelah tertunda selama kurang lebih satu setengah jam.

Fenerbache menuliskan insiden tersebut via Twitter : “Pesawat yang membawa tim dan staf kami ke Manchester United harus melakukan pendaratan darurat akibat hantaman burung di kaca depan pesawat.”

“Tidak ada situasi yang perlu dikhawatirkan saat ini.”

Fenerbache sementara ini menghuni peringkat kesembilan Liga Super Turki dan berada di posisi pertama grup A unggul satu poin dari rival mereka Feyenoord dan Manchester United.

Pada lawatannya kali ini tim asuhan Dick Advocaat akan menyertakan mantan striker United Robin van Persie dan mantan defender Liverpool Martin Skrtel.

Artikel Tag: fenerbache, manchester united, liga europa 2016/17, robin van persie, jose mourinho, dick advocaat