Berita Liga Italia: Menurut Abate, Ini Alasan Milan Sanggup Tampil Maksimal

Penulis:
Rabu , 22:48 WIB
Berita Liga Italia: Menurut Abate, Ini Alasan Milan Sanggup Tampil Maksimal

Abate menyatakan timnya punya segala alasan untuk melakukan yang terbaik

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: AC Milan menerima banyak pujian seusai meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Chievo dalam matchday kedelapan Serie A Italia akhir pekan lalu. Lalu bagaimana pendapat kapten sementara Rossoneri tentang hal ini?

Berbicara kepada Sky Sport Italia jelang bentrok melawan juara bertahan Juventus di stadion San Siro, Sabtu (22/10) mendatang, kapten sementara Milan, Ignazio Abate, sangat bersyukur atas atmosfer yang telah diciptakan oleh allenatore Vincenzo Montella.

Pemain yang baru ditunjuk sebagai kapten sementara AC Milan setelah Ricardo Montolivo cedera ini tetap merendah meski sukses memperpanjang catatan tak terkalahkan timnya.

“Kami bekerja berdasarkan ide untuk gaya permainan yang tepat. Kami tidak difavoritkan, tetapi dalam tim kami ada kualitas-kualitas penting,” tutur Abate. “Menjelang natal nanti, kami akan melihat di mana posisi kami dan kami akan melihat apakah kami telah berkembang secara konsisten. Ini masih terlalu dini, kami memikirkan satu pertandingan dalam satu waktu dan berusaha meraih poin sebanyak mungkin.”

Pemain 29 tahun ini juga percaya bahwa timnya memiliki kualitas dan mampu memberikan yang terbaik dan mengungkapkan rasa syukurnya atas banyak hal yang telah dibangun Montella dalam tim.

“Saya selalu yakin pada tim ini, ada pemain-pemain berkualitas dan prinsip moral yang sangat kuat. Ada banyak alasan untuk melakukan sesuatu dengan baik,” lanjutnya. “Pelatih benar saat ia mengatakan bahwa kami perlu berpikir positif dan dengan sikap yang gembira. Hal ini menciptakan atmosfer yang menyenangkan.”

Pemain internasional Italia ini juga bertekad akan terus bekerja keras bersama pemain muda yang telah memberikan secercah harapan saat tak seorangpun percaya pada kekuatan AC Milan saat ini.

Artikel Tag: ignazio abate, riccardo montolivo, vincenzo montella, chievo, ac milan, serie a