Berita Liga Italia: Bagaimana Mauro Icardi Hadapi Permasalahan dengan Ultras? Ini Kata Sang Istri

Penulis:
Rabu , 22:24 WIB
Berita Liga Italia: Bagaimana Mauro Icardi Hadapi Permasalahan dengan Ultras? Ini Kata Sang Istri

Icardi tetap tenang dan fokus pada pekerjaan di tengah kontroversi

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gejolak antara kelompok ultras Inter Milan dengan penyerang Nerazzurri Mauro Icardi, sejak akhir pekan lalu ramai menghiasi media. Bagaimana sang pemain menghadapinya? Simak penuturan dari sang istri berikut ini.

Kapten Nerazzurri, Mauro Icardi tengah dalam situasi pelik setelah komentar dalam otobiografinya miliknya mengundang kemarahan dari sejumlah pendukung Inter Milan.

Icardi dinilai telah mengemukakan cerita yang tidak tepat saat menggambarkan insiden awal tahun 2015 silam saat salah seorang anggota kelompok ultras Inter merebut jersey yang diberikan kepada seorang anak untuk dilemparkan kembali kepada sang pemain. Kelompok ultras Inter, Curva Nord, juga merasa sakit hati dengan ancaman pemain 23 tahun ini yang akan membawa para kriminal dari Argentina untuk menghabisi mereka.

Menanggapi hal tersebut, istri sekaligus agen sang pemain, Wanda Nara, menyatakan bahwa suaminya tidak pernah bermaksud seperti itu dan berjanji bahwa halaman tersebut akan dihapus dari buku yang terbit baru-baru ini tersebut.

“Mauro tidak ingin mengancam siapapun, tetapi ketika hal-hal tertentu tertulis, itu akan menimbulkan kesan yang berbeda, karena salah paham,” ungkapnya kepada Corriere della Serra.

Nara juga mengungkapkan betapa tenangnya pemain berkebangsaan Argentina tersebut menghadapi situasi panas tersebut dan menyatakan bahwa suaminya hanya fokus pada pekerjaannya.

“Buku sudah hampir terjual semua, di versi terbaru, kata-kata tersebut tidak akan ada. Ini menunjukkan bahwa Mauro adalah orang yang baik,” ungkapnya. “Segera setelah ia mendengar seseorang merasa tersinggung, ia menulis permohonan maaf dan kemudian masuk ke mobilnya untuk menuju ke San Siro. Mauro adalah orang yang sangat tenang, ia tidak merasakan tekanan apapun. Ia fokus pada pekerjaannya dan tidak memedulikan yang lain.”

Kala tifosi Inter Milan bersorak gembira saat Icardi gagal mengeksekusi penalti dalam laga melawan Cagliari yang berakhir dengan kekalahan 2-1 akhir pekan lalu, Nara mengaku sangat sedih dan kecewa melihatnya. Ia juga merasa bahwa sebagian besar pendukung Nerazzurri masih mencintainya.

“Di Facebook, ada jutaan pesan solidaritas. Orang-orang segera menulis untuk membuatnya merasakan kasih sayang mereka. Ia adalah idola banyak anak, seorang panutan sebagai seorang pemain, pria, dan ayah,” tutupnya.

Artikel Tag: mauro icardi, wanda nara, cagliari, inter milan, serie a