Berita Liga Inggris: Jelang Lawan Fenerbahce di Liga Europa, Wayne Rooney Rela Dicadangkan

Penulis:
Rabu , 21:59 WIB
Berita Liga Inggris: Jelang Lawan Fenerbahce di Liga Europa, Wayne Rooney Rela Dicadangkan

Skuat Manchester kembali berlatih jelang kontra Fenerbache

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United Wayne Rooney mengaku rela dicadangkan, hal itu terungkap pada konferensi pers menjelang pertandingan kontra klub Turki Fenerbahce pada hari Kamis malam (20/10/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Red Devils berusaha kembali ke jalur kemenangan di Liga Europa setelah mendapatkan dua hasil seri secara beruntun di Premier League. Jose Mourinho diharapkan untuk melakukan perubahan pada tim yang menghadapi Liverpool Senin malam (17/10/2016) untuk menjaga para pemainnya tetap bugar ketika melawat ke markas Chelsea hari Minggu nanti (23/10).

Wayne Rooney kemungkinan akan dijadikan sebagai starter untuk yang pertama kalinya dalam empat pertandingan United dan dia berjanji akan membuktikan kemampuannya pada bos Mourinho setelah start lambatnya di musim ini.

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga kehilangan tempat utamanya di timnas Inggris di mana ia menjadi kapten dan telah memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak, ia berkata seperti yang dilansir the Mirror: “Saya telah menjadi starter di sepanjang karier saya. Ini adalah sebuah tantangan baru, ini adalah era baru."

“Tentu saja saya ingin bermain, saya hanya perlu tetap bekerja keras dan masuk dalam tim, Saya yakin kesempatan saya akan datang, jadi semuanya terserah pada saya untuk meraihnya. Saya harus berusaha dan melakukan pekerjaan saya untuk tim dan menunggu kesempatan saya.

Rooney kemudian menambahkan jika ia bisa bermain di setiap pertandingan namun semua keputusan sepenuhnya ada di tangan manajer dan ia menghormati keputusan tersebut. Ia juga menyatakan kesiapannya jika dibutuhkan, seiring pertambahan usianya kapten Inggris ini akan tetap sama dalam melakukan persiapan jelang pertandingan.

United bersiap untuk bereuni dengan mantan striker mereka Robin van Persie pada Kamis malam (20/10) esok, pemain berusia 33 tahun tersebut di Old Trafford antara tahun 2012 dan 2015 sebelum bergabung dengan Fenerbahce setelah disingkirkan oleh Louis van Gaal.

Artikel Tag: manchester united, fenerbache, liga europa 2016/17, wayne rooney, robin van persie, jose mourinho