Berita Liga Inggris: Antonio Conte Pilih Pemain Bukan dari Reputasi, Tetapi...

Penulis:
Rabu , 21:48 WIB
Berita Liga Inggris: Antonio Conte Pilih Pemain Bukan dari Reputasi, Tetapi...

Victor Moses

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Eks gelandang Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, memuji sikap Antonio Conte yang memberikan kesempatan bagi Victor Moses untuk menembus tim utama Chelsea setelah hanya dipinjamkan sejak datang ke Old Trafford.

Moses telah berseragam Chelsea sejak tahun 2012 setelah hengkang dari Wigan Athletic, namun ia menghabiskan menit bermain bukan bersama The Blues melainkan dengan klub-klub Premier League lainnya. Sejak hengkang ke Stamford Bridge, ia telah dipinjamkan ke Stoke City, Liverpool dan yang terakhir dengan West Ham United.

Dan pemain asal Nigeria itu tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil produktif saat Chelsea menang 3-0 atas Leicester City pada Sabtu (15/10) kemarin. Moses berhasil mengeksekusi umpan back heel Nathaniel Chalobah dan menyarangkan satu gol ke gawang The Foxes.

Seperti dilansir Yahoo, Jenas mengatakan, “Sementara itu, dia (Conte) melihat pemain Chelsea dengan baik dan memutuskan apa yang dia inginkan dan butuhkan. Misalnya Victor Moses, bermain untuk sejumlah klub selain Chelsea dalam beberapa musim terakhir, namun (Antonio) Conte menmpatkannya sebagai bek sayap dengan hasil yang mengesankan.”

“Ini menunjukkan bahwa dia (Conte) adalah manajer yang siap untuk memberikan semua orang kesempatan, ia tak hanya mengandalkan reputasi,” tambahnya.

Conte memilih untuk memainkan Moses sebagai bek sayap bersama dengan Marcos Alonso pada laga Sabtu kemarin dan kedua pemain tersebut juga mendapat lebih banyak kebebasan untuk bergerak ke depan pada laga Chelsea vs Leicester, yang notabene sangat sedikit memberikan ancaman bagi gawang The Blues.

Selanjutnya, Conte akan melakoni bigmatch melawan Manchester United akhir pekan nanti.

Artikel Tag: victor moses, jermaine jenas, chelsea, antonio conte, premier league 2017, berita liga inggris