Berita Liga Italia: Tampil Kurang Meyakinkan, Marotta Sebut Juventus Masih Mencari Jati Diri

Penulis:
Rabu , 21:24 WIB
Berita Liga Italia: Tampil Kurang Meyakinkan, Marotta Sebut Juventus Masih Mencari Jati Diri

Juventus dianggap masih mencari jati diri

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa pelatih Massimiliano Allegri masih berupaya untuk mencari identitas terbaik untuk timnya karena Paulo Dybala cs. belum tampil dengan performa yang meyakinkan di musim ini.

Juventus memang berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A dan Grup H Liga Champions, namun hal itu diraih dengan performa yang tak meyakinkan di sejumlah laga, termasuk kemenangan atas Olympique Lyon pada Selasa (18/10) kemarin.

"Tim yang terorganisir dengan baik tampil lebih meyakinkan untuk meraih kemenangan dan saya rasa ini adalah strategi untuk meraih kemenangan. Jika anda menyadari, ketika adanya perubahan dalam line-up, itu semua hampir selalu terjadi karena cedera atau jeda internasional." ungkap Marotta dalam wawancaranya dengan Mediaset Premium.

"Ini bukanlah jati diri kami yang sebenarnya dan Allegri masih berupaya menemukannya. Ini adalah hal yang normal terjadi ketika ada terlalu banyak pemain baru yang datang. Namun jika kami berhasil meraih hasil ketika tidak tampil meyakinkan, maka itu adalah hal positif. Bayangkan saja jika kami tampil dengan baik."

Sang direktur kemudian berbicara mengenai kontrak baru untuk Paulo Dybala yang sukses menjelma menjadi sosok penting semenjak direkrut dari Palermo pada tahun lalu. "Adanya ketertarikan kepada Dybala membuat kami sangat bangga, sebab kami menemukan bakatnya lebih dulu."

"Jangan lupakan pula sebab kami merekrutnya usai bersaing dengan Inter dan Milan. Adalah hal yang normal jika klub-klub besar menginginkan para pemain kami, namun kami tak akan menjual mereka, terkecuali mereka sendiri yang meminta."

"Dybala masih memiliki kontrak jangka panjang dan tak menunjukkan indikasi ingin hengkang, jadi itu bukanlah masalah, namun kami merasa perlu untuk menaikkan gajinya untuk menunjukkan betapa pentingnya ia di lapangan dan menjaga harmoni di ruang ganti."

Artikel Tag: giuseppe marotta, juventus, massimiliano allegri, paulo dybala, berita liga italia, serie a