Berita Golf: Demi Kembali ke Jalur Juara, Justin Rose Fokus Pemulihan Cedera Punggung

Penulis:
Rabu , 21:01 WIB
Berita Golf: Demi Kembali ke Jalur Juara, Justin Rose Fokus Pemulihan Cedera Punggung

Justin Rose saat turut dalam Tim Ryder Cup Eropa.

Ligaolahraga - Berita Golf: Justin Rose kini tengah melalui masa pemulihan akibat cidera punggung yang dideritanya. Ia sengaja mengambil libur tambahan supaya ia benar-benar pulih. Ia memiliki motivasi yang kuat untuk kembali ke lapangan dalam kondisi prima. Ya, ia ingin kembali ke jalur juara di musim 2017 ini.

“Saya tak ingin mengulangi tahun yang seperti tahun ini,” ungkap Rose. Ya, tahun ini memang ia lebih banyak beristirahat. Akibatnya, ia juga banyak melewatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan, terutama turnamen mayor dan turnamen British Masters 2016.

“Saya merasa sangat kecewa karena melewatkan turnamen British Masters tahun ini,” ungkap Rose. “British Masters adalah turnamen yang sangat hebat dan pernah saya menangkan dulu.”

Rose mengaku sangat menantikan British Masters tahun depan, dan tahun 2018 di mana ia akan menjadi tuan rumahnya.

“Terakhir kali saya memenangkan turnamen mayor adalah pada tahun 2013, dan saya rasa musim depan adalah saatnya bagi saya (untuk kembali ke jalur juara, red).”

Rose mengatakan bahwa masih banyak bagian permainannya yang bisa ditingkatkan. Ia sangat menyadari bahwa dirinya memang memiliki kekuatan, tetapi juga memiliki cukup banyak kekurangan. Oleh karenanya, ia berusaha untuk memaksimalkan potensi dirinya, tentunya untuk meraih sebanyak mungkin kemenangan musim depan.

“Saya merasa lapar gelar,” ucap pegolf asal Inggris itu. “Jadi, saya memproyeksikan kejuaraan mayor tahun depan dengan penuh harapan, bahwa saya bisa memenangkan beberapa di antaranya.”

Musim ini, kemenangan terbesar Rose, bisa dikatakan adalah saat ia berhasil mengalahkan Henrik Stenson saaat ia mewakili tim Eropa di Olimpiade 2016 lalu. Nah, apakah musim depan Rose bisa tampil lebih agresif dan meraih banyak gelar juara? Kita tunggu saja saatnya nanti.

Artikel Tag: golf 2017, golf news, golf, berita golf, pga tour, european tour, british masters, justin rose, henrik stenson