Berita Transfer: Kirim Scout, Everton Incar 'Inzaghi dari Denmark'?

Penulis:
Rabu , 19:12 WIB
Berita Transfer: Kirim Scout, Everton Incar 'Inzaghi dari Denmark'?

Marcus Ingvartsen / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Transfer: Everton dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain yang dijuluki 'Inzaghi dari Denmark' yaitu Marcus Ingvartsen setelah mengirim scout untuk menyaksikan permainanannya. Gaya bermain Ingvartsen disebut-sebut memiliki kemiripan dengan eks bitang AC Milan, Fillipo Inzaghi.

Pemain berusia 20 itu dikabarkan tengah diintai oleh Everton, seperti dilansir surat kabar Denmark, Ekstrabladet.

Kabar tersebut mengklaim bahwa direktur olahraga The Toffees, Steve Walsh mengirim perwakilan untuk menonton Ingvartsen saat bermain bersama Nordsjaelland ketika menghadapi Brondby pada Minggu (16/10) waktu setempat.

Everton diberitakan bukan satu-satunya klub yang menginginkan Ingvartsen, karena sejumlah perwakilan dari klub lain juga hadir di Right to Dream Park seperti perwakilan dari AC Milan, Juventus, PSV Eindhoven, Nice, Werder Bremen dan Club Brugge.

Dinegaranya, Ingvartsen terus dibanding-bandingkan dengan legenda Italia, Inzaghi, karena kemampuannya dalam mencetak gol dan caranya dalam bermain. Sejauh ini, ia telah mencetak lima gol dalam 13 pertandingan untuk Nordsjaelland. Ia juga telah mecetak enam gol hanya dalam 3 pertandingan bersama Denmark U21.

Total, Ingvartsen telah mencetak 11 gol hanya dalam 16 pertandingan baik bagi negara dan klubnya pada awal musim ini. Kemampuan sang striker di depan gawang tampaknya telah banyak mencuri perhatian klub-klub besar Eropa untuk mendapatkan tanda tangannya.

Everton sendiri memang sangat kekurangan pemain dalam posisi striker untuk melapisi Lukaku. Tidak ada nama tenar yang dapat bersaing dengan Lukaku untuk memperebutkan tempat utama.

Jika Everton dapat mendatangkan Ingvartsen maka ia kemungkinan akan menjadi pelapis yang sepadan bagi Lukaku, dan ia juga dapat menjadi aset berharga bagi The Toffees di masa depan.

Artikel Tag: premier league 2017, everton, marcus ingvartsen