Berita Liga Inggris: Demi Keluarjan Performa Terbaik, Suporter Liverpool Harus Mendukung Loris Karius

Penulis:
Rabu , 18:12 WIB
Berita Liga Inggris: Demi Keluarjan Performa Terbaik, Suporter Liverpool Harus Mendukung Loris Karius

Loris Karius / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, John Aldridge mengatakan bahwa mulai saat ini suporter Liverpool harus mendukung Loris Karius agar ia dapat memperlihatkan performa terbaiknya, setelah Jurgen Klopp memilihnya untuk menjadi kiper utama Liverpool.

Setelah sempat memainkan Simon Mignolet pada awal musim, namun setelah kembali dari cedera patah tangan, Karius langsung mengamankan tempat utama di bawah gawang Liverpool.

Meskipun Jurgen Klopp tetap kukuh bahwa tidak ada kiper utama di Liverpool, namun John Aldridge melihat keputusan Klopp memainkan Karius melawan Manchester United adalah jawaban yang pasti untuk posisi kiper utama Liverpool.

“Jurgen Klopp telah jelas membuat keputusan tentang siapa yang akan menjadi kiper Liverpool di masa mendatang,” kata John Aldridge dalam kolom terbarunya yang ia tulis di Liverpool Echo.

“Dia mengatakan bahwa dia akan menilai kedua kipernya, Loris Karius dan Simon Mignolet sebelum jeda internasional dan kemudian memilihnya, dan Karius adalah orang yang menggunakan sarung tangan tersebut.”

Meskipun belum menunjukan performa terbaiknya, namun John Aldridge yakin bahwa Karius akan lebih baik kedepannya terlebih dengan dukungan yang akan diberikan oleh suporter Liverpool.

“Saya sempat mengatakan pekan lalu bahwa Mignolet harus bermain dari awal ketika melawan United, tetapi sekarang saatnya untuk mendukung Karius,” tambahnya.

“Kami harus membuat ia mendapatkan itu (dukungan). Sekarang adalah waktu baginya untuk mendapatkan kepercayaan diri, karena tidak ada keraguan bahwa dia memiliki kegelisahan pada hari Senin (ketika menghadapi Manchester United).”

“Pemikiran orang lain, mungkin ia hanya melakukan pekerjaan yang sedikit pada pertandingan itu, tapi untuk saya, ia bermain dibawah gawang dan menjaga tetap clean sheet,” pungkas Aldridge.

Artikel Tag: premier league 2017, liverpool, loris karius