Berita Liga Inggris: Fabregas Cari Rumah di Milan, Bersiap Tinggalkan Chelsea?

Penulis:
Rabu , 17:12 WIB
Berita Liga Inggris: Fabregas Cari Rumah di Milan, Bersiap Tinggalkan Chelsea?

Cesc Fabregas

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dikabarkan bahwa ia tengah mencari sebuah rumah di Milan, hal ini disinyalir sebagai persiapan untuk meninggalkan Stamford Bridge karena tak diberi menit yang cukup oleh Antonio Conte.

Fabregas tampaknya tak lagi jadi pilihan favorit di klub London Barat setelah peran manajer di ambil alih oleh Conte awal tahun ini.

Pemain berusia 29 tahun ini hanya satu kali tampil start dalam laga Premier League musim ini, yang sekaligus meningkatkan keraguan tentang masa depan jangka panjangnya dengan The Blues.

Dan dari beberapa kabar menyatakan bahwa AC Milan bisa menawarkan jalan keluar dari Stamford Bridge pada bulan Januari mendatang. Klub raksasa Italia itu rupanya juga menggunakan perjalanan terakhir mereka ke London Barat untuk menanyakan ketersediaan Fabregas.

Meskipun beberapa waktu lalu istri Fabregas membantah spekulasi tentang suaminya yang akan meninggalkan Chelsea, namun Foottheball percaya bahwa kepindahan dari Stamford Bridge ke San Siro masih sangat mungkin bagi eks pemain Arsenal tersebut.

Foottheball juga mengklaim bahwa pemain internasional Spanyol itu sudah mempersiapkan diri untuk pindah ke Italia dengan melihat rumah-rumah yang tidak terlalu jauh dari kompleks pelatihan Milan.

Fabregas dikatakan telah meminta bantuan dari sebuah perusahaan properti di Italia saat ia mempersiapkan kepindahan keluarganya ke sebuah “penthouse mewah” dekat dengan para selebriti terkenal di Lake Como.

Fabregas bergabung dengan The Blues dari Barcelona pada tahun 2014 dan membantu klub menjuarai Premier League dalam musim pertamanya di Stamford Bridge. Namun tampaknya saat ini ia kurang mendapat perhatian dari manajer baru Conte.

Dan meskipun masa kontraknya masih tersisa selama tiga tahun, akan tetapi banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa ia akan segera meninggalkan Chelsea.

Artikel Tag: cesc fabregas, chelsea, ac milan, antonio conte, premier league 2017, berita liga inggris