Berita Liga Champions: John Stones Nantikan Duel Melawan Lionel Messi

Penulis:
Rabu , 16:59 WIB
Berita Liga Champions: John Stones Nantikan Duel Melawan Lionel Messi

John Stones Bersama Pelatih Guardiola

LigaOlahraga - Berita Liga Champions: Bek tengah Manchester City John Stones antusias menyambut laga penting melawan raksasa Spanyol Barcelona di Camp Nou kamis (20/10/2016) dini hari WIB, yang akan mempertemukan dia dengan pemain terbaik dunia lima kali Lionel Messi.

The Citizens dalam misi meraup tiga poin di kandang Barca, demi menjaga peluang bagi klub dari kota Manchester tersebut untuk dapat lolos ke babak selanjutnya dan mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen demi terhindar dari tim-tim besar pada babak 16 besar nanti karena hanya akan berhadapan dengan runner up dari grup lain.

Lionel Messi akan kembali beraksi dalam pertandingan melawan Manchester City, setelah bermain sebagai pemain pengganti pada pekan lalu saat melawan Deportivo La Coruna dan berhasil mencetak gol dalam kemenangan 4-0 Barca.

Dengan Lionel Messi yang kembali fit, kemungkinan besar ia akan berhadapan langsung dengan bek tangguh City John Stones yang selalu menjadi pilihan utama pelatih Pep Guardiola pada musim ini.

"Dia salah satu yang terbaik," kata Stones seperti dilansir Foxsports (19/10/2016).

"Saya pikir kami sangat menghargainya sebagai seoranga pemain besar,  bahkan lebih ketika Anda datang melawan dia dan melihat apa yang benar-benar dapat dia lakukan dilapangan.”

"Saya senang dengan tantangan ini. namun itu bukan hanya dia, semua orang di tim sangat berbahaya. Saya pikir Luis Suarez telah mencapai tingkat permainan yang lebih tinggi karena ia sebelumnya berada di Liverpool."

Baru meniti karier dan tinggal di Manchester, Stones mengakui bahwa ia masih belajar beradaptasi dan berusaha untuk meningkatkan level permainannya.

"Anda tidak bisa langsung padu ke permainan, fokus Saya saat ini adalah apa yang harus saya kerjakan, namun semua itu akan datang dengan usia dan pengalaman. Butuh waktu untuk mempelajari permainan dan skartang Saya masih belajar. Ada banyak hal yang akan datang," pungkas Stones

Artikel Tag: john stones, pep guardiola, luis suarez, lionel messi, raheem sterling, sergio aguero, berita liga champions