Berita Liga Inggris: Daniel Agger Sukai Segala yang Dimiliki dan Dilakukan Jurgen Klopp

Penulis:
Rabu , 16:45 WIB
Berita Liga Inggris: Daniel Agger Sukai Segala yang Dimiliki dan Dilakukan Jurgen Klopp

Daniel Agger / via Liverpool FC

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Daniel Agger mengatakan bahwa ia memiliki harapan yang tinggi untuk Liverpool di musim ini, pria yang berasal dari Denmark tersebut yakin bahwa The Reds dapat lebih baik lagi pada musim ini dibawah Jurgen Klopp.

Di bawah Jurgen Klopp, Liverpool telah mengawali musim ini dengan baik, mereka telah mengoleksi 17 poin dari berada pada peringkat keempat dan hanya berselisih 2 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen, sedangkan pada musim lalu The Reds berhasil mencapai dua final turnamen.

“Ini sudah berjalan baik sejauh ini. Sejujurnya, saya memiliki beberapa harapan tahun ini, terutama setelah (performa) tahun lalu,” kata Agger yang berbicara sebelum pertandingan melawan Manchester United, kepada situs resmi klub Liverpoolfc.

“Jurgen (Klopp) terlihat sangat bagus untuk klub, saya pikir dia telah melakukan tugasnya dengan baik. Dia memiliki beberapa ide-ide besar dan caranya dalam berbicara dengan media, semuanya, saya suka.”

Agger yang memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola pada usia 31 tahun, hadir di Anfield untuk menyaksikan laga Liverpool vs Manchester United yang berkesudahan tanpa gol, dia mengakui bahwa kadang-kadang dirinya masih merindukan untuk kembali bermain sepak bola.

“Ini sulit dan itu akan selalu sulit. Meskipun saya baru saja menyelesaikan karier saya, saya rindu (untuk kembali bermain), saya benar-benar rindu,” tambah mantan kapten Denmark.

“Tapi pada saat yang sama, saya tahu bahwa ini adalah keputusan yang tepat. Sekarang, saya bisa datang ke sini (Anfield) dengan perasaan yang baik dengan senyum di bibir saya, dan menikmatinya. Itulah hal yang paling penting bagi saya. Saya bisa menikmatinya tapi juga merindukannya pada saat yang sama,” akhiri Daniel Agger.

Artikel Tag: premier league 2017, liverpool, daniel agger