Berita Liga Europa: Menang Atas Inter Milan di San Siro akan Jadi Pencapaian Luar Biasa Bagi Southampton

Penulis:
Rabu , 16:15 WIB
Berita Liga Europa: Menang Atas Inter Milan di San Siro akan Jadi Pencapaian Luar Biasa Bagi Southampton

Fraser Forster

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Fraser Forster, kiper Southampton berharap agar timnya bisa membuat 'pernyataan besar' dengan mengalahkan Inter Milan di Liga Europa dan mendapat 3 poin pada Jumat (21/10) dinihari nanti.

The Saints (julukan Southampton) akan melakukan perjalanan ke San Siro untuk pertandingan Liga Europa melawan Inter Milan, dan sebanyak 7000 suporter mereka diperkirakan akan mengikuti perjalanan mereka ke San Siro untuk memberi semangat pada tim kebanggaan mereka itu. Para suporter ini pergi dengan mengetahui bahwa kemenangan atas juara 3 kali Liga Europa Inter Milan akan menjadi langkah besar untuk menjadi juara grup.

Forster mengatakan pada situs resmi Southampton bahwa jika mereka pergi ke pertandingan Kamis besok dan berhasil memenangkannya, maka itu akan menjadi sebuah pernyataan besar.

Jika anda melihat Southampton beberapa tahun lalu, atau saat Forster baru bergabung, maka kemenangan atas Inter Milan akan menjadi sebuah pencapaian luar biasa. Pemilik maupun pimpinan klub juga selalu mengatakan pada tim untuk berusaha membawa tim maju lebih baik dan menuju Europa, mereka juga tidak segan-segan mendukung timnya.

Dukungan pemilik klub ini ditunjukkan dengan pembelian beberapa pemain baru, dan sedikit demi sedikit mereka mulai meraih impian mereka tersebut. Forster berharap agar dalam pertandingan Kamis depan mereka bisa tampil dengan baik dan berhasil mendapatkan 3 poin.

Southampton yang baru saja berhasil mengalahkan Burnley 3-1 pada pertandingan Liga Premier akhir pekan lalu, sejauh ini telah mengalahkan Sparta Prague 3-0 dan seri dalam pertandingan melawan Hapoel Beer Sheva di Israel di Liga Europa.

Artikel Tag: southampton, liga europa, inter milan