Berita Transfer: Liverpool Tertarik Datangkan Bek Muda Hoffenheim

Penulis:
Rabu , 15:59 WIB
Berita Transfer: Liverpool Tertarik Datangkan Bek Muda Hoffenheim

Fabian Schar / via Bongarts

Ligaolahraga - Berita Transfer: Untuk memperbaiki lini pertahanan, raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek muda Swiss milik Hoffenheim, Fabian Schar. Bek berusia 24 tahun tersebut, dinilai tepat dalam skema yang dimainkan Jurgen Klopp.

Fabian Schar telah masuk dalam radar Jurgen Klopp untuk beberapa kali dan diperkirakan akan segera direkrut pada bursa transfer mendatang, untuk menambah dimensi baru pada lini pertahanan Liverpool.

Sejauh musim ini, The Reds telah kebobolan sebanyak sepuluh gol di Premier League musim, terbanyak dari tim-tim yang berada di sembilan besar klasemen.

Daily Star mengklaim bahwa Klopp mungkin akan mendatangkan Schar untuk memperbaiki masalah tersebut, Schar sendiri memiliki bandrol 9 juta poundsterling, harga yang tidak terlalu mahal untuk klub sekelas Liverpool.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Schar mungkin harus menunggu sampai musim panas mendatang untuk dapat mendengarkan beberapa tawaran yang datang kepadanya karena klubnya saat ini Hoffenheim, tertarik untuk tetap menjaga ia, setidaknya sampai akhir musim ini.

Tidak hanya Liverpool, Schar juga dikabarkan telah membuat Barcelona tertarik menurut laporan di Spanyol sedangkan untuk klub di Italia, Inter Milan dikabarkan juga ikut dalam perburuan dengan terus memantaunya.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Schar sebenarnya telah menjadi banyak rebutan dari klub-klub besar Premier League, salahsatu nya adalah Arsenal yang dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkannya sebelum akhirnya Arsene Wenger lebih memilih untuk mendatangkan Shkodran Mustafi dari Valencia.

Tapi tampaknya untuk saat ini, Liverpool menjadi klub Inggris yang memiliki peluang terbesar untuk mengamankan jasanya, bahkan perwakilan Liverpool telah hadir khusus untuk menonton dia saat bermain bersama Swiss melawan Hungaria dan Andorra dalam jeda internasional yang baru saja berlalu.

Artikel Tag: premier league 2017, liverpool, fabian schar