Berita Liga Italia: Usai Kontroversi Mauro Icardi, Inter Milan Tuntut Frank de Boer Beri Kemenangan

Penulis:
Rabu , 15:30 WIB
Berita Liga Italia: Usai Kontroversi Mauro Icardi, Inter Milan Tuntut Frank de Boer Beri Kemenangan

Suning meminta De Boer beri hasil yang lebih baik

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Usai masalah seputar kontroversi Mauro Icardi, kini Inter Milan harus menghadapi satu masalah telah datang, kali ini dari sang juru taktik, Frank de Boer, yang dituntut untuk segera memberikan hasil yang lebih baik untuk klub.

Akhir pekan lalu, awan badai menghinggapi raksasa Italia Inter Milan. Dipaksa menelan kekalahan 2-1 dari tamunya Cagliari di matchday kedelapan Liga Italia, mereka juga dihadapkan pada perseteruan antara sang kapten Mauro Icardi dengan kelompok ultras Inter, Curva Nord.

Curva Nord menuntut agar ban kapten dilepas dari lengan Icardi usai komentarnya dalam otobiografi miliknya yang dinilai telah menyakiti hati para tifosi Inter Milan. Meski pemain asal Argentina ini tidak kehilangan posisinya sebagai kapten, ia harus menghadapi sikap sinis fans yang belum bisa menerima keputusan klub.

Usai masalah Icardi, kini Inter kembali harus menghadapi masalah lain. Hanya meraih tiga kemenangan dari 10 pertandingan bersama Nerazzurri di semua ajang bukanlah hasil yang diharapkan pihak klub saat menunjuk Frank de Boer untuk menggantikan Roberto Mancini bulan Agustus lalu.

Bonus yang diperoleh saat mengandaskan rival terberat musim ini, Juventus, saat ini telah kadaluarsa. Dan kini, pihak klub meminta sesuatu yang lebih dari pelatih asal Belanda tersebut.

Menurut pemberitaan dari harian Italia La Gazzetta dello Sport, yang dimuat dalam situs sempreinter, pihak Suning Group, pemilik anyar Inter, tidak menyukai bagaimana De Boer mengatur pertandingan saat melawan Cagliari. Mereka mempertanyakan mengapa ia tidak menurunkan Geoffrey Kondogbia atau Marcelo Brozovic dan mengapa ia lebih memilih Stevan Jovetic, bukan Rodrigo Palacio.

Pemilik asal Tiongkok ini mengharapkan perubahan agar De Boer mampu memberikan yang lebih baik lagi. Dengan investasi tak sedikit yang telah dilakukan Suning, tak heran mereka meminta hasil untuk saat ini. 

Artikel Tag: frank de boer, mauro icardi, geoffrey kondogbia, marcelo brozovic, mario jovetic, bukan rodrigo palacio, inter milan, cagliari, juventus, serie a