Berita Liga Inggris: Gary Neville Mulai Percaya Liverpool Calon Juara

Penulis:
Rabu , 15:15 WIB
Berita Liga Inggris: Gary Neville Mulai Percaya Liverpool Calon Juara

Liverpool FC / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Gary Neville mengakui bahwa dirinya saat ini harus mempertimbangkan Liverpool sebagai salah satu calon terkuat yang dapat memenangkan gelar Premier League, sebelumnya Neville sempat meragukan peluang juara Liverpool ketika musim belum dimulai.

Liverpool saat ini duduk pada tangga keempat klasemen dengan dua poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, setelah delapan pertandingan.

Dan mantan bek Manchester United tersebut mengakui bahwa ia harus menilai kembali pemikirannya tentang Liverpool musim ini, setelah menjalani awal musim dengan mengesankan.

“Sungguh menyakitkan bagi saya untuk mengatakan ini, tapi saya sudah lebih terkesan dengan Liverpool musim ini (dibandingkan United),” kata Neville.

“Liverpool menakut-nakuti saya sedikit. Saya tidak pernah berpikir bahwa mereka akan dapat bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Namun, setelah saya melihat mereka di Arsenal dan di Chelsea (itu berubah) ketika Anda menang dalam dua pertandingan tandanh yang sulit, Anda perlu untuk berpikir serius tentang diri Anda, untuk pergi sebagai pesaing gelar juara.”

“Mereka memiliki minggu yang lenggang. Mereka tidak punya pertandingan Eropa. Dengan cara tim Jurgen Klopp ingin bermain, maka hal tersebut akan menjadi tambahan energi bagi mereka untuk memasukannya kedalam permainan.”

“Saat ini mereka adalah ancaman yang jauh lebih besar, dalam pikiran saya, daripada mereka di awal musim,” pungkas Legenda Manchester United ini.

Setelah gagal meraih kemenangan atas Manchester United, Liverpool akan berusaha kembali untuk meraih tiga poin saat berhadapan dengan West Brom dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan ini.

Terlebih mereka akan kembali bermain di Anfield yang menjadi nilai tambah bagi skuat Jurgen Klopp untuk kembali ke jalur kemenangan.

Artikel Tag: premier league 2017, liverpool, gary neville