Berita Liga Champions: Cetak Gol Fantastis, Gelandang Muda Borussia Dortmund ini Sempat Tak Yakin

Penulis:
Rabu , 13:48 WIB
Berita Liga Champions: Cetak Gol Fantastis, Gelandang Muda Borussia Dortmund ini Sempat Tak Yakin

Julian Weigl / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Gelandang muda Borussia Dortmund asal Jerman, Julian Weigl mengaku senang dapat kembali mencetak gol saat timnya meraih kemenangan atas Sporting Lisbon di Liga Champions pada Selasa malam (18/10) waktu setempat.

Julian Weigl berhasil membuat gol yang fantastis pada pertandingan itu, dengan tembakan berjarak 20 meter yang gagal dihalau oleh Rui Patricio.

“Saya tidak benar-benar yakin akan apa yang saya lakukan untuk membuat gol itu, saya bahagia bahwa pada akhirnya saya kembali dapat mencetak gol. Manajer terus mengatakan kepada kami bahwa kami harus memanfaatkan peluang yang kami dapat, dan saya berhasil melakukannya,” kata Weigl.

Mantan pemain 1860 Munich ini, kemudian menambahkan bahwa rekan-rekan timnya telah melakukan segalanya untuk meraih kemenangan karena menurutnya Sporting Lisbon adalah tim yang kuat.

“Sporting menunjukkan bahwa mereka siap untuk berjuang, mereka mencoba untuk menyamakan kedudukan. Tapi kami memberikan segalanya, dan kami senang bahwa pada akhir pertandingan kami dapat meraih kemenangan 2-1,” imbuhnya.

Selain, Julian Weigl. Mario Gotze juga memberikan komentarnya tentang kemenangan tersebut yang menurutnya sangat penting untuk diraih dalam upaya mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Kami mengambil tiga poin yang sangat berarti, kami melakukan pekerjaan yang baik dan itu menjadi pertandingan yang cukup sibuk menjelang akhir laga.”

“Itu adalah pertandingan yang menuntut kerja keras dari kami, saya ingin mengatakan bahwa ini adalah pekerjaan yang baik untuk tim. Kami sangat senang telah mengambil tiga poin ini,” pungkas Gotze.

Pada pertandingan tersebut, Mario Gotze memainkan peran penting karena ia memberikan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Artikel Tag: liga champions, borussia dortmund, sporting lisbon, julian weigl