Berita Tenis: Tren Kemenangan Caroline Wozniacki Berlanjut di Luksemburg

Penulis:
Rabu , 13:24 WIB
Berita Tenis: Tren Kemenangan Caroline Wozniacki Berlanjut di Luksemburg

Caroline Wozniacki lolos ke babak kedua Luxembourg Open usai kalahkan Madison Brengle

Ligaolahraga - Berita Tenis: Tampilan yang memukau dari petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki masih berlanjut setelah ia mengatasi perlawanan Madison Brengle dengan hasil akhir 6-2, 6-2 di babak pertama BGL BNP Paribas Luxembourg Open.

Wozniacki, yang baru kalah dari tiga pertandingan sejak US Open serta menjuarai Pan Pacific Open dan Hong Kong Open beberapa waktu lalu, mengawali pertandingan dengan sedikit lamban, usai game pembuka direbut oleh Brengle.

Akan tetapi, Wozniacki berhasil menemukan kembali ritmenya dan memenangkan enam game secara beruntun untuk merebut set pertama. Tidak menyia-nyiakan momentum, ia melanjutkan dominasinya di set kedua setelah unggul 5-0. Walaupun Brengle mampu merebut dua game, tetapi Wozniacki masih terlalu tangguh dan lolos ke babak kedua.

Petenis unggulan teratas, Petra Kvitova juga lolos ke babak kedua usai mengandaskan lawannya, Su Wei Hsieh dengan kedudukan 7-5, 6-0.

Juara Wimbledon dua kali tersebut langsung menunjukkan keunggulannya usai mematahkan lawannya yang berada di peringkat 81, tetapi ia belum mampu memanfaatkan keuntungannya. Hsieh mendapatkan peluang untuk servis ketika kedudukan 5-4, tetapi ia dipatahkan tanpa skor dan kehilangan servisnya lagi ketika berusaha memaksakan babak tie break.

Dari titik tersebut, Kvitova tetap mengungguli Hsieh dan bahkan tidak kehilangan satu game pun di babak kedua.

Sementara Kristyna Pliskova harus berjuang keras untuk mengalahkan Oceane Dodin setelah tertinggal satu set dengan hasil akhir 3-6, 6-3, 6-4, sedangkan Kiki Bertens tidak mengalami masalah yang berarti ketika bertanding melawan Annika Beck dengan kedudukan 6-4, 6-4.

Akan tetapi hal yang sama tidak terjadi pada juara bertahan, Misaki Doi. Ia harus tersingkir di babak pertama oleh penantang asal AS, Lauren Davis dengan kemenangan dua set yang cukup telak, 6-1, 6-2.

Artikel Tag: tenis, luxembourg open, us open, pan pacific open, hong kong tennis open, caroline wozniacki, petra kvitova, kristyna pliskova, misaki doi, kiki bertens