Berita Liga Champions: Jelang Hadapi Besiktas, Pepe Reina Desak Napoli untuk Segera Bangkit

Penulis:
Rabu , 13:12 WIB
Berita Liga Champions: Jelang Hadapi Besiktas, Pepe Reina Desak Napoli untuk Segera Bangkit

Reina tak ingin Napoli terus menerus terpuruk

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, mengakui bahwa timnya harus segera bangkit dari kekalahan yang diderita di Serie A ketika mereka menjamu Besiktas di matchday ketiga Liga Champions.

Il Partenopei membubuhkan rekor memalukan di liga domestik dengan menelan dua kekalahan secara beruntun dari Atalanta dan AS Roma, yang membuat mereka tertinggal tujuh poin dari Juventus yang duduk nyaman di puncak klasemen.

"Kami berhasrat untuk bangkit, untuk membuktikan bahwa kami adalah tim yang kuat." ungkap Reina dalam konferensi pers sebelum laga di Stadio San Paolo dihelat.

"Dua pekan lalu kami terlihat layaknya tim terbaik di Eropa, namun kini nampaknya kami seperti tim terburuk. Kami memerlukan keseimbangan dan harus menemukan kenyamanan untuk bermain."

"Kami harus menampilkan performa terbaik untuk menegaskan keberadaan kami di grup ini. Kami harus bermain sepak bola dengan cara kami, musim lalu hanyalah awalan dan kami saat itu masih mempelajari filosofi permainan (pelatih) Maurizio Sarri. Kini kami hanya perlu kembali ke performa terbaik, ketika anda kalah, maka anda harus bangkit."

"Saya rasa skuat ini sudah rendah diri, kami tahu bahwa tidak ada laga yang mudah dan jika kami tak bermain dengan selayaknya, maka kami akan menelan kekalahan." sambung kiper asal Spanyol ini.

"Kekalahan seperti ini sangat mungkin terjadi, setelah laga kontra Benfica kami bahagia, kini kami tak boleh kehilangan kepercayaan diri setelah dua kekalahan. Kami masih percaya diri dan kami akan bermain dengan 'kejam'."

"Kami harus menjalani laga yang ada di depan, tak ada cara lain. Kini kami memikirkan tentang Besiktas, baru setelah itu fokus kepada Crotone. Tak ada lagi yang perlu dikatakan."

Artikel Tag: pepe reina, napoli, besiktas, liga champions