Berita Liga Spanyol: Meski Lahir di Prancis, Lucas Hernandez Tidak Menutup Peluang Membela Timnas Spanyol

Penulis:
Rabu , 12:59 WIB
Berita Liga Spanyol: Meski Lahir di Prancis, Lucas Hernandez Tidak Menutup Peluang Membela Timnas Spanyol

Lucas Hernandez / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Bek muda miliki Atletico Madrid, Lucas Hernandez mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk membela Timnas Spanyol sebagai timnya di karier internasional. Hernandez sejatinya adalah pemain yang berasal dari Prancis dan besar di Spanyol.

Meskipun Hernandez mengatakan bahwa dirinya senang untuk mewakili negara kelahirannya, Prancis di level internasional pada saat ini.

Namun, Hernandez belum bisa membuat sebuah kepastian bahwa ia akan memilih untuk mewakili Les Bleus di level senior.

Bek muda yang menjadi andalan Atletico Madrid tersebut, telah berhasil untuk menembus tim utama Rojiblancos dalam beberapa tahun terakhir dan dua negara yang memungkinkan untuk ia bela di level internasional, Prancis dan Spanyol tertarik menggunakan jasanya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia mengatakan bahwa belum ada keputusan yang pasti bahwa ia akan membela Spanyol, ia berkata: “Itu keputusan pribadi.”

“Pada saat ini, saya senang bermain untuk tim Prancis U21, tapi di masa depan, tergantung pada siapa saya bisa bermain.”

Pemain berusia 20 tahun ini kemungkinan akan tampil bagi Atletico saat menghadapi Rostov hari Rabu (19/10) di Liga Champions.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa kedalam skuat yang dimiliki oleh Diego Simeone telah banyak membantunya untuk menjadi pemain yang lebih baik sebagai tim maupun individu.

“Pemain baru berkontribusi banyak, ini dapat dilihat dilapangan dengan penampilan yang mereka perlihatkan,” tambahnya.

“Tentu saja, mudah-mudahan tahun ini dapat lebih baik dari tahun lalu, karena kami memiliki pemain yang berbeda  yang memberikan kami hal yang berbeda. Mereka juga telah beradaptasi dengan baik bersama tim untuk membuat tim menjadi lebih baik,” akhiri pria kelahiran Marseille tersebut.

Artikel Tag: la liga 2017, lucas hernandez, atletico madrid