Berita Liga Europa: Jelang Kontra Southampton, De Boer Siapkan Perubahan di Inter Milan

Penulis:
Rabu , 12:28 WIB
Berita Liga Europa: Jelang Kontra Southampton, De Boer Siapkan Perubahan di Inter Milan

Eder kemungkinan gantikan Perisic di skuat utama Inter vs Southampton

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Usai serangkaian hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir, Inter Milan akan kembali dihadapkan pada ujian berat di Liga Europa. Jelang duel kontra Southampton, Frank de Boer telah menyiapakan bebebapa perubahan di starting XI skuatnya.

Inter Milan saat ini terjebak di dasar klasmen grup setelah belum sekalipun meraih kemenangan dalam dua laga pembuka Liga Europa. Takluk 2-0 dari Hapoel Beer Sheva di kandang sendiri, dan harus rela menelan pil pahit saat kalah dalam kunjungan ke Sparta Prague, membuat banyak pihak semakin menyangsikan harapan pasukan Frank de Boer dalam kompetisi ini.

Dan kini, mereka harus menghadapi lawan tangguh, pemuncak grup, Southampton di stadion kebanggaan mereka, Giuseppe Meazza, hari Kamis (20/10) mendatang. De Boer dituntut untuk menang jika menginginkan timnya bisa bernapas lebih lama di turnamen Eropa tersebut.

Untuk itu, menurut kabar yang dirilis oleh Sky Sports Italia, allenatore asal Belanda tersebut akan melakukan beberapa perubahan dalam starting line-up Inter untuk menghadapi wakil Liga Inggris pekan ini.

Dari semua kemungkinan yang ada, Eder nampaknya akan menggantikan Ivan Perisic untuk melengkapi trisula maut di lini depan Nerazzurri bersama Mauro Icardi dan Antonio Candreva.

Ever Banega juga disebut akan melanjutkan perannya sebagai trequartista di belakang Icardi, yang nampaknya tetap mempertahankan tempatnya di starting XI meskipun telah dinaungi kontroversi setelah ketegangannya dengan tifosi Nerazzurri dalam beberapa hari terakhir ini.

Sementara itu, Marcelo Brozovic juga kemungkinan besar akan kembali ke susunan pemain utama De Boer setelah sebelumnya sempat dibekukan dalam beberapa pertandingan lantaran perilaku indisiplinernya. Pemain asal Jepang, Yuto Nagatomo, juga nampaknya berpeluang untuk menjadi starter dalam laga nanti, sesuatu yang jarang didapatkannya musim ini.

Artikel Tag: frank de boer, eder, ivan perisic, mauro icardi, antonio candreva, ever banega, marcelo brozovic, yuto nagatomo, inter milan, southampton, serie a, liga inggris, liga europa