Berita Liga Inggris: Sadio Mané, Pemain Bintang Yang Belum Memenuhi Harapan

Penulis:
Rabu , 11:15 WIB
Berita Liga Inggris: Sadio Mané, Pemain Bintang Yang Belum Memenuhi Harapan

Penampilan Mané Saat Membela Liverpool

Ligaolahraga - Liga Inggris: Baru-baru ini Mané dinominasikan untuk menjadi African Player of the Year, namun terlepas dari itu, performanya bersama Liverpool belum sesuai ekspekstasi dari para Fans The Reds. Itu terbukti dalam pertandingan Liverpool kontra Manchester United tengah pekan ini.

Bomber asal Senegal ini cukup tenang selama match Liverpool dengan Manchester United berlangsung. Mané sempat memberikan sedikit harapan pada pendukung Liverpool saat babak kedua berlangsung, namun tidak cukup kuat untuk mendobrak skema pertahanan Manchester United yang tampil disiplin.

Setelah merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan Mané dari Southampton, kini Liverpool hanya menunggu waktu, kapan ujung tombak baru andalannya akan memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap performa tim.

Mantan pemain Liverpool, El-Hadji Diouf berbicara kepada Libération di Senegal, disampaikan oleh Setal.

Dia mengatakan: “Mané adalah pemain bagus, pemain dengan bakat yang mumpuni, tapi liga baru saja dimulai dan ia butuh waktu untuk beradaptasi, terutama untuk mengenal rekan dari tim barunya,”

"Kita perlu melihat bagaimana dia bereaksi ketika cedera menimpanya atau saat penurunan penampilan terjadi. Sepakbola sangatlah bijaksana, saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Sadio adalah pemain yang sangat baik, saya percaya dia dan saya tahu dia memiliki kualitas untuk menjadi pemimpin di tim nasional."

Dengan tiga gol dan tiga assist dalam delapan penampilan bersama Liverpool, sebenarnya penampilan Mané tidak terlalu buruk. Ia dapat dikatakan memiliki awal yang bagus di dalam tim. Didukung dengan umurnya yang masih belia yaitu 24 tahun, Mané masih memiliki banyak kesempatan untuk tampil dengan The Reds yang kedepannya memiliki peluang menyajikan kejutan dalam pertandingan-pertandingan Liga Inggris

Artikel Tag: sadio mané, liverpool