Berita Liga Champions: Jadi Penentu Kemenangan untuk Juventus, Cuadrado Bersyukur

Penulis:
Rabu , 10:01 WIB
Berita Liga Champions: Jadi Penentu Kemenangan untuk Juventus, Cuadrado Bersyukur

Cuadrado sukses jadi penentu kemenangan bagi Juventus

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Gelandang serang Juventus, Juan Cuadrado merasa bahagia dan secara terbuka menjelaskan perasaannya usai sukses membawa Il Bianconeri mencuri tiga poin penuh dari kandang Olympique Lyon di matchday ketiga Liga Champions. Gol Cuadrado menjadi penentu dalam pertandingan ini.

Juventus tampil kesulitan saat bertandang ke Stade de Gerland. Gianluigi Buffon harus jatuh bangun melakukan penyelamatan berulang kali atas setiap serangan yang dilancarkan oleh tim tuan rumah, termasuk diantaranya tendangan penalti dari Alexandre Lacazette pada babak pertama.

Situasi makin memburuk bagi Il Bianconeri saat gelandang tim nasional Gabon, Mario Lemina, menerima kartu kuning keduanya di menit ke-54, usai melakukan tekel ceroboh kepada Nabil Fekir.

Peruntungan tim tamu berubah ketika pelatih Massimiliano Allegri memutuskan untuk menarik keluar Paulo Dybala dengan memasukkan Cuadrado di menit ke-69, dan sang pemain tim nasional Kolombia ini tampil tak mengecewakan bagi Juventus.

"Saya sangat gembira dan bersyukur kepada Tuhan" ujar Cuadrado kepada Mediaset Premium usai laga. "Saya mencoba untuk bermain sebaik-baiknya, melihat ke daerah kotak penalti dan tak menemukan siapapun. Saya berada dalam posisi bebas disana, jadi saya mencoba untuk melepaskan tendangan keras dan itu berhasil."

"Ini adalah laga yang sangat sulit melawan tim sehebat Lyon, namun saya rasa kami sudah menampilkan performa yang gemilang, Juve sesungguhnya, yang bermain dengan 10 orang dan memperlihatkan kuatnya karakter kami." sambung pemain berusia 28 tahun ini.

"Tujuan kami tetap menjadi pemuncak grup ini. Kini kami harus melanjutkan perjuangan dan tak larut dalam euforia, sebab kami akan menghadapi AC Milan di Serie A pada akhir pekan ini."

Artikel Tag: juan cuadrado, juventus, lyon, liga champions