Berita Liga Inggris: Rambut Baru Slaven Bilic

Penulis:
Rabu , 08:45 WIB
Berita Liga Inggris: Rambut Baru Slaven Bilic

Slaven Bilic

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Gary Lineker, presenter Match of the Day telah mengolok-olok manajer West Ham, Slaven Bilic, karena memperlihatkan kepalanya yang ditumbuhi rambut baru setelah jeda internasional selesai.

West Ham berhasil memenangkan pertandingan di Selhurst Park tersebut dan mengurangi tekanan atas sang manajer, yang pada awal musim ini kesulitan memimpin timnya.

Namun alih-alih menyoroti pertandingan, Lineker justru menanggapi penampilan manajer asal Kroasia itu yang terlihat memiliki rambut tebal baru saat pertandingan timnya melawan Crystal Palace.

 Lineker bercanda: “Kebanyakan manajer yang berada dalam situasi berat sepertinya akan kehilangan rambut mereka, tapi Slaven Bilic justru menumbuhkannya.”

Pelatih 48 tahun ini melakukan transplantasi rambut pada akhir musim lalu. Empat bulan kemudian rambutnya telah tumbuh dengan subur, dan sekarang dia pasti berharap bahwa keberuntungan timnya di lapangan akan sesubur rambutnya.

Beberapa supporter mengatakan bahwa rambut baru Bilic ini mirip dengan rambut Gavin Shipman dalam sitkom BBC ‘Gavin and Stacey’.

Ada juga yang berkomentar: “Kebanyakan orang kehilangan rambut mereka saat situasi krisis, namun Slaven Bilic membalik tren tersebut dan justru menumbuhkan rambutnya.”

Bilic bisa menganggap dirinya beruntung karena dia baru menjalani transplantasi rambut di usia 52 tahun. Wayne Rooney, kapten Manchester United dan timnas Inggris telah melakukan transplantasi rambut untuk pertama kalinya di sebuah klinik di London pada 2011 disaat dia baru berumur 25 tahun.

Rooney dikabarkan telah menghabiskan lebih dari £30.000 untuk transplantasi rambut. Manajer klub Liga Premier lain yang juga melakukan transplantasi rambut adalah Jurgen Klopp dari Liverpool dan Antonio Conte dari Chelsea.

Artikel Tag: slaven bilic, west ham, transplantasi rambut