Berita Liga Champions: Sevilla Sukses Jaga Tren Kemenangan

Penulis:
Rabu , 08:01 WIB
Berita Liga Champions: Sevilla Sukses Jaga Tren Kemenangan

Skuat Sevilla berlatih di Zagreb

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Sevilla yang baru saja mengakhiri puasa kemenangan tandang selama 17 bulan di La Liga sukses meneruskan misi menang mereka di partai tandang melawan Dinamo Zagreb hari Selasa (18/10) atau Rabu dini hari WIB. Mereka menang tipis 1-0 saja.

Kemenangan yang akhirnya diraih pada pertandingan tandang ke-23 di Leganes pada hari Sabtu (15/10/2016) membawa Sevilla ke peringkat ketiga di La Liga berada di antara Real Madrid dan Barcelona. Raihan ini merupakan kelanjutan dari start impresif Los Rojiblancos di bawah pelatih asal Argentina Jorge Sampaoli.

Sementara di Liga Champion hasil yang didapatkan oleh tim Andalusia ini sama bagusnya dengan berhasil menahan imbang juara Italia Juventus dengan skor 0-0 di Turin dan menang 1-0 di kandang atas Lyon dan malam tadi dilanjutkan dengan kemenangan 1-0 atas Dinamo Zagreb. Hasil ini tampaknya sudah bisa membawa Sevilla ke fase gugur turnamen ini.

Sevilla kembali diperkuat oleh pemain internasional Perancis Adil Rami yang sudah sembuh dari cederanya. Selain itu Sampaoli juga memainkan Gabriel Mercado dan Hiroshi Kiyotake yang sengaja tidak disertakan pada pertandingan melawan Leganes karena masih lelah usai membela timnas mereka masing-masing.

Los Rojiblancos yang telah berhasil memenangkan lima kali piala Europa dalam sepuluh tahun terakhir tentunya tetap akan menjaga tren kemenangan dan lawan mereka berikutnya tidak tanggung-tanggung, yakni Atlelico Madrid dan bertanding pada hari Minggu (23/10) mendatang.

Artikel Tag: sevilla, dinamo zagreb, liga champions 2016/17, jorge sampaoli