Berita Liga Italia: Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Bek Muda AC Milan.

Penulis:
Rabu , 07:45 WIB
Berita Liga Italia: Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Bek Muda AC Milan.

Chelsea telah dua kali ditolak Milan untuk Romagnoli

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Alessio Romagnoli merupakan salah satu talenta muda menjanjikan yang dimiliki AC Milan saat ini. Potensinya menjadi magnet bagi sejumlah klub besar Eropa sejak musim panas lalu dan salah satu yang sangat berambisi mengamankan tanda tangannya adalah raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Dua kali The Blues mengajukan tawaran kepada AC Milan untuk mendatangkan bintang muda Italia, Alessio Romagnoli. Dua kali pula mereka mendapat penolakan dari klub yang tengah dalam tahap rekonstruksi untuk kembali menjadi tim papan atas Eropa ini. Milan menegaskan bahwa mereka tak akan menjual aset mudanya.

Walaupun demikian, nampaknya The Blues masih belum mau menyerah. Meskipun telah mendaratkan David Luiz dari Paris Saint-Germain, mereka tetap dalam posisi terdepan dalam perburuan pemain 21 tahun tersebut dan berencana kembali mengajukan tawaran lain untuk membawa sang pemain bertahan ke Stamford Bridge.

Dengan penampilan impresif yang ditunjukkannya musim ini, tak heran jika manajer Chelsea, Antonio Conto sangat berambisi untuk mendatangkan mantan pemain AS Roma ini ke dalam skuatnya. Diyakini bahwa Romagnoli akan mampu menambah solid barisan pertahanan anak asuhnya untuk menghadapi ketatnya persaingan di liga domestik. 

Menurut kabar yang dirilis oleh The Sun, Chelsea telah mengetahui berapa tebusan yang diperlukan untuk membuat Milan mengubah pendiriannya. Disebutkan bahwa dengan dana tak kurang dari 50 juta poundsterling The Blues akan mampu menggiring Romagnoli menuju pintu keluar San Siro.

Apakah Rossoneri akan tergoda dengan pundi-pundi uang yang akan coba disodorkan raksasa London? Atau The Blues akan kembali mendapat kekecewaan di usaha ketiga mereka? Jawabannya hanya akan terungkap setidaknya hingga jendela transfer musim dingin resmi diibuka Januari mendatang.

Artikel Tag: alessio romagnoli, antonio conte, david luiz, chelsea, paris saint-germain, ac milan, bursa transfer, liga inggris, serie a