Berita Liga Prancis: PSG Siap Lawan FC Basel

Penulis:
Rabu , 07:30 WIB
Berita Liga Prancis: PSG Siap Lawan FC Basel

PSG

Ligaolahraga - Berita Liga Prancis: Meskipun menang 2-1 atas AS Nancy pada pertandingan Ligue 1 pada hari Sabtu kemarin, penampilan PSG jauh dari kata bagus akibat banyaknya pemain yang masih mengalami cedera.

Target PSG selanjutnya adalah mencoba tampil lebih baik dan mengamankan 3 poin saat melawan FC Basel dari Swiss di ajang Liga Champion.

Untuk pertandingan melawan Basel nanti, Unai Emery, manajer PSG berharap agar dia memiliki para pemain utama yang siap bertanding. Basel belum memenangkan pertandingan Liga Champion mereka musim ini, sebelumnya mereka kalah 2-0 dari Arsenal dan imbang saat melawan PFC ludogorets Razgrad. Namun meskipun Basel tampil buruk di Liga Champion, mereka sukses di liga lokal dengan 10 kemenangan dan 1 imbang.

PSG menargetkan untuk lolos di peringkat pertama dari babak kualifikasi grup, jadi mereka membutuhkan poin maksimal dalam 2 leg mendatang untuk bersiap menghadapi Arsenal pada 23 November nanti, yang mungkin menjadi pertandingan penentuan siapa yang akan menjadi juara di grup mereka.

Basel adalah sebuah tim yang terkenal karena mampu mengalahkan beberapa klub besar Eropa hingga terkenal dengan sebutan ‘pembunuh klub raksasa’, dan mereka sangat ingin menambahkan PSG ke dalam daftar klub yang menjadi korban mereka. Jadi sangat penting bagi Emery untuk menentukan tehnik yang tepat dan mengamankan memenangkan pertandingan.

Satu pemain PSG yang harus diperhatikan adalah Edinson Cavani. Setelah penampilannya yang menakjubkan saat melawan Arsenal, pemain asal Uruguay ini mencetak 4 gol di pertandingan mereka selanjutnya melawan Stade Malherbe Caen, dan setelahnya telah meraih total 10 gol dalam 6 pertandingan untuk PSG.

Artikel Tag: psg, liga champion, fc basel