Berita Transfer: Dikaitkan dengan Juventus, Matuidi Belum Perbarui Kontrak di PSG

Penulis:
Rabu , 05:30 WIB
Berita Transfer: Dikaitkan dengan Juventus, Matuidi Belum Perbarui Kontrak di PSG

Matuidi belum akan perbarui kontrak di PSG

Ligaolahraga - Berita Transfer: Mino Raiola, agen dari Blaise Matuidi, mengungapkan bahwa kliennya belum menerima tawaran apapun dari Paris Saint-Germain untuk memperbarui kontrak sang pemain dabn ini makin membuka peluang bagi Juventus untuk merekrutnya.

Sang gelandang tim nasional Prancis, Matuidi, terus menerus dikaitkan dengan Il Bianconeri sepanjang bursa transfer musim panas lalu bergulir, namun demikian, Presiden PSG, Nasser, Al-Khelaifi, enggan untuk melepas Matuidi ke Turin.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Les Parisiens berniat untuk memperbarui kontrak gelandang berusia 29 tahun ini, kendati demikian, hal tersebut dibantah oleh agennya, Mino Raiola.

"Kami belum menerima tawaran apapun dari PSG." ungkap Raiola, ketika diwawancarai oleh Le Parisien. "Namun jika waktunya tepat, maka kami akan mendiskusikan hal itu dengan para direktur klub."

Hal ini nyatanya semakin menguatkan kabar kepindahan Matuidi ke Juventus, usai pernyataan yang pernah dirilis oleh Raiola yang menyatakan keinginannya untuk membawa kliennya tersebut ke Turin pada bursa transfer musim dingin mendatang.

"Di bulan Januari nanti, jika saya memiliki kesempatan, maka saya akan melakukan segala yang diperlukan untuk membawa Matuidi ke Juventus." ungkap Raiola kepada La Gazzetta dello Sport yang dirilis pada tanggal 12 Oktober lalu.

Il Bianconeri membutuhkan jasa Matuidi pada musim panas lalu, lantaran baru saja ditinggal oleh sang mega bintang, Paul Pogba, ke Manchester United yang memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia senilai 105 juta euro.

Usai gagal menggoda PSG untuk melepas Matuidi, Juventus sebenarnya sempat mencoba untuk merekrut Axel Witsel dari Zenit St Petersburg di hari penutupan bursa transfer. Namun demikian, kesepakatan tersebut juga kandas di tengah jalan.

Artikel Tag: blaise matuidi, paris saint-germain, psg, juventus, berita transfer, bursa transfer 2017, mino raiola