Berita Liga Champions: Maurizio Sarri Sebut Napoli Lebih Termotivasi di Eropa

Penulis:
Rabu , 05:15 WIB
Berita Liga Champions: Maurizio Sarri Sebut Napoli Lebih Termotivasi di Eropa

Sarri anggap Napoli lebih termotivasi di kompetisi Eropa

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Jelang menjamu Besiktas, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, meyakini bahwa performa kontras tim besutannya di Serie A dan Liga Champions adalah karena motivasi mereka yang berbeda.

Il Partenopei sukses meraih dua kemenangan beruntun di Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Dynamo Kiev dan Benfica, namun harus menjamu Besiktas di matchday ketiga Grup B dengan catatan memalukan usai telah dua kekalahan beruntun di Serie A.

"Kami miliki motivasi besar di Eropa dan mungkin akan menjadi pembalasan pada apa yang terjadi di liga domestik." ungkap Sarri dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadio San Paolo. "Saya rasa tak ada tim naif di Eropa yang tidak mempelajari tentang performa Napoli, itu semua tentang motivasi, sebuah masalah yang harus ditujukan."

"Saya rasa Liga Champions memiliki motivasi yang berbeda dengan di liga domestik dan itu berlaku pada tim manapun, kemudian ada tim-tim yang memiliki banyak pemain berpengalaman dan mampu menghadapinya lebih baik." sambung pelatih berusia 57 tahun ini.

"Kami memiliki enam atau tujuh pemain yang dianggap pemula, namun saya rasa membutuhkan banyak upaya dari para pemain. Besiktas? Mereka tampil dengan sangat baik melawan Benfica dan mereka pantas meraih hasil lebih baik ketika melawan Dynamo Kiev."

"Mereka miliki mental yang kuat dan akan sulit untuk dihadapi. Kami memerlukan Napoli yang miliki antusiasme, kejelasan dan bermain dengan ketekunan, tanpa kesalahan taktik dan individual. Kami akan memerlukan itu, sebab Besiktas memiliki kemampuan untuk bertahan di pertandingan, mereka tak pernah menyerah."

Artikel Tag: maurizio sarri, napoli, serie a, liga champions, besiktas